Ganti Casing BB




Mau tau bagiamana cara ganti casing BB, penasaran kan. 

Cukup dengan satu langkah.. apa itu ya?? LEMBIRU 

 Apa itu lembiru?



ini lem bukan sembarang lem, lem ini bikin sial..

LEMBIRU adalah sebuah singkatan yaitu Lempar Beli Baru..gak nyambung ya.. disambung-sambung aja ya. 
lihat nih penambakan BB gue.




Terus BB loh mana, ini mah HP biasa !!!
BB maksudnya Beli Bekas. Sebenarnya gue gak punya BB. Gue cuma punya HP biasa. HP gue yang kemarin di lemparin ke kolam sama keponakan gue. Biasalah anak kecil mainya lempar2 gak mikir itu hp kesayangan gue. Penampakan di atas adalah hp baru gue yang gue beli dengan teman gue *aneh ya, HP bekas masih aja dibilang baru*. HAHAHAHAHA

Trimakasih ya yang sudah mau baca :D walaupun kalian tertipu dengan judulnya.. *peace


Comments

Post a Comment

Satu hal yang anda sering dilupakan "komentar"