Award

Udah lama sekali ni baru bikin postingan. Karna sok sibuk dari tugas2 kuliah jadi gak sempat untuk mengupdate postingan. Hampir lupa ada temen dari blogger pontianak juga, dia yang ngasi award ke gue. Siapakah orang itu.. ya dia adalah Seorang wanita yang mengenakan jilbab. Dan namanya adalah Rusdah Hayati dengan judul blognya aQ & pikiranQ.

Tanpa panjang lebar...

Dia bilang kalau blog gue menawan..*lihat dari sisi mananya ya*
Ya gue sungguh terharu..
Nih lihat kata2nya si mbak Rusdah





Tu kan..
Gue di nomor 2 . Kayaknya diantara 5 itu cuma gue sendiri yang berkelamin wanita.
Ternyata ada juga ya yang betah lama2 di blog gue. Padahal gue lihat blog gue sendiri bagaikan :

Hidup segan matipun nunggu azal.



Jeng jengg..Ini awardnya:



Untuk mbak Rusdah Hayati. "Kok panggil embak  *biar lebih akrab*" *yang ada juga, tua'an gue*
Semoga blog mbak sejahtera, makin banyak visitor dan banyak followersnya..

Thank you very much atas awardnya. Semoga dengan adanya award ini membuat gue makin semangat untuk membuat postingan dan memperbaikin tampilan blog gue yang kurang berkarakter. Sekian.

Comments

  1. selamat yaa..smngat j ngblognya..
    saya udah punya award ini #infogagpnting hehehe

    ReplyDelete
  2. Makasiih yaa udah dipajang awardnyaa.. Selamaaat.. Semoga smakin smangat ngeblog....

    Maaf rada telat komennya...^_0

    ReplyDelete

Post a Comment

Satu hal yang anda sering dilupakan "komentar"