Dia Juga Ingin diperhatikan

Dua bulan yang lalu. Saya mengganti template blog saya dari kalsik ke modern. Alhasil follower saya hilang. Udah dicoba berkali-kali ganti widget masih aja gak nongol-nongol tu temen-temen yang udah ngfollow kita. Setelah ke klinik Tong Fang. Saya gak perlu repot-repot lagi dengan follower saya yang hilang. Karna Blog saya juga hilang. Terima Kasih TOng FAng.

Tulisan diwidgetnya kalo gak salah "Url anda bermasalah". Ada apa dengan url saya. Padahal gak pernah diotak atik. 

Secara gak sadar saya berkontak batin dengan blog saya :

 "Hai.. Apa kabar cintrong (Panggilan sayang untuk blog)." *Sapa saya dengan hangat sambil pasang muka cibi-cibi..

 "Hai juga,, cie,, yang sibuk,, tumben nanyain kabar. udah lupa ya?" *ketus dengan tatapan mata yang tajam, jawaban dari blog saya

"Sibuk gak juga, Aku gak ada paket ...Kok gitu sih, aku gak lupa kok sama kamu. Ini buktinya aku nanyain kabar kamu." *Saya menjawab dengan senyum manis

"Jarang banget datang kesini"

"Anu cintrong, kemarin aku hampir lupa passwordnya, jangan merajuk dong, (sambil colet-coletin cintrong)"

"Kamu @n66@Phh 4pahh aQuh s3Lam4 inihh, kok bisa lupa, Apa perlu kita jadian. Biar kamu selalu ingat password kamu sesuai dengan tanggal kita jadian"

*hening* 

*Masih belum dijawab* 

*Aku sempatkan untuk merendam, mencuci, membilas dan menjemur pakaian*

*Dan akhirnya*

*Pencet Disconect modem*


Maklum si cintrong masih labil, tulisannya aja masih gak jelas.

Kemarin saya sempet ganti password agar dapat menjaga sistem keamanan perbloggeran. Berabe kan kalo kena hack, nanti isinya bisa negative semua. Tapi pas mau buka blogger, lupa dengan password baru soalnya masih ingat dengan password yang lama. Maksud saya mungkin dengan mengganti password widget untuk menampilkan follower bisa nongol lagi. Eh.. Malah gak bisa. Jelas saja. Gak rasional sekalikan. Apa hubungannya widget dengan ganti password.

Setelah saya biarin lama-lama tentang kehilangan follower, kurang lebih dua bulan. *ceritanya diemin si cintrong*...
Gak tau maunya apa nih blog. Sudah putus asa. Tapi saya tetap nulis hal2 yang ada dikepala ini walaupun jarang.

Eh.. Ketika saya ngepost tulisan Tips Belajar Anak Kuliahan tiba-tiba udah muncul tu follower. Padahal isi potingan itu sangat menodai citra blog saya. 

Bahagia pake super duper banget...

Sebelum saya ngelanjut tulisan ini. Saking bahagianya. Biasa penyakit lama, saya tunda tulisan ini.  Mata saya ngantuk abis nulis postingan sebelumnya. Diem sejanak sambil mikir kok bisa follower saya muncul lagi. Apa mungkin cuma gara2 ngeposting tulisan. Kalau sebabnya ngeposting pasti masalah follower udah terselesaikan. Befikir keras.. Sambil meremin mata. 

 Nah.. dapet.. dapat jawabanya...

Inget sebelumya judul blog ini berjudul agos-agoss setelah saya ganti dengan SATU NADA SERIBU CERITA semuanya berubah. Munculah si widget follower. Kalau tau seperti ini untuk apa mati-matian cari2 cara di google untuk menyelesaikan masalah ini. :D

Bisa disumpulkan,, blog ini juga milih judul nama ya,, tau aja nama yang gak berbobot. Miris kalau hal itu terjadi ... Terharu..

Sekian postingan kali ini teman. Biar lebih menjalin keakraban kita. Yuk mari kita Follow memFollow.. 

Terimakasih :D

Comments

  1. malam minggu curhat dengan blog oke,
    di tunggu acara bubur kacang ijo untuk agos-agos dan bubur merah putih untuk satu nada seribu cerita

    ReplyDelete
  2. Pacaran ama blog. He he he
    kapan syukuran nama baru ni?

    ReplyDelete
  3. pasti itu percakapan sama mantan :D hahahahahh.
    gus, aku setuju sama yg diatas aku, syukuran biar lebih afdol :)) #MG

    ReplyDelete
  4. ciee ciee cieee.. yang lagi curhaat.. hehehe

    ReplyDelete
  5. hahah tong fang.. ternyata multy pakai ya....

    ReplyDelete

Post a Comment

Satu hal yang anda sering dilupakan "komentar"