Belajar Buat Tato Naga


Tato Naga

Tato itu seni. Seni lukis yang ada di tubuh. Tapi ini permanen sedangkan pake pensil masih bisa di hapus dengan penghapus pensil. Sedangkan luka di hati gakbisa disembuhin dengan segelas puisi. Jadi kalo mau buat tato jangan pake setenga hati apalagi main dengan hati.

Trus caranya main dengan hati itu bagaimana?

Trus apa hubungannya dengan tato?

Nah. Kali ini aku sedikit bermain hati dengan kelian karena aku akan mengajarkan kalian membuat tato naga. Ini naga bukan sembarang naga. Naga ini bukan yang sering tampil di film laga atau cerita di film srigala karna dalam ceritanya emang gak ada naga.

Buat tato ini perlu tahap. Agar hasilnya keliatan.

Aku ingatkan lagi pikir lagi kalau mau buat tato.

Yakinkan diri kalian untuk melanjutkan bacaan ini.

Mungkin kalian sedikit ragu untuk mencobanya. Ya sudah aku akan membuatkan simulasinya saja(atau tato bo’ongan. Ambil sepidol, pensil atau alat tulis yang mudah dihapus.  Langkah selanjutnya letakkan spidol kalian di bagian mana yang ingin di tato. Kemudian buat lingkaran lonjong sperti menyerupai telur.

Jika sudah menyerupai telur. Langkah selanjutnya yang kalian hadapi. Beri dia tempat khusus untuk agar bias jadi. Taruh di tempat yang sedikit lembab dan tidak langsung terkena matahari. Lebih baik letakkan di tempat yang nyaman seperti; tempat tidur agar anda sendiri bias lebih santai. Kalau belum merasa santai pikirkan anggap saja kamu lagi di pantai.

Setelah semunya merasa nyaman. Lalu tuliskan di tengah-tengah lingkaran yang kamu buat tadi. Tulis Naga. 

Telur Naga


Lalu tunggu telur naga itu sampai menetas.





http://riz6661.blogspot.com/2012/06/kumpulan-gambar-tatto-naga.html

Comments

Post a Comment

Satu hal yang anda sering dilupakan "komentar"