Bukan Cerita

Nama gue AGUS SUPARWANTA

Pemilik Blog Satu Nada Sejuta Cerita

Gue lahir di Mempawah bukan Jakarta

Kendaraan pribadi Vespa(lagi dalam pemulihan) bukan Onta


Gue Nyata

Tentunya Gue gak pake pita

Gue bukan termasuk Cowok-cowok idola yang terdata

SINGLE walaupun terkesan seperti  JOMBLO nista

Pacar impian Pevita (pearce :D)

Genre musik gue ROCK !!! bapak gue garis keras SONETA



Sekian dulu brada n sista

Tulisan ini belum tertata

Ini bukanlah cerita ataupun biodata

Hanya untuk mengisi kekosongan blog semata

Ta

Ta 

Ta

*lambai-lambai tangan*

Sampai ketemu lagi ya.


Comments

  1. baeklah kalo begitu, agus suparwanta.. kakak mampir kemari untuk ninggalkan jejak di kolom komentar semata.. tatatata..

    ReplyDelete
  2. *Pake foto ilmuwan rambut berdiri yang sering nongol di meme sambil tangan membentuk lingkaran dan berkata* "INI AGUS"

    ReplyDelete

Post a Comment

Satu hal yang anda sering dilupakan "komentar"