Barang gue gak idup kalo gak ada ini...

Uh..

Barang ini adalah sesuatu yang vital bagi hidup gue(Kali ini aku mau ngomong pake bahasa gaol getoh.. lo gue lo gue.). Modal bagi masa depan gue. Gak tau kalau gak ada ini. Hidup gue rasanya ada yang kurang. Hidup gue tak bergairah. Beliau yang gue bawa kemana-mana. Gak bisa berfungsi kalau gak ada ini..


Barang itu adalah leptop gue-kalo agan kaskus bilang lepi-. Tanpa charger, mouse dan keyboard ekternal laptop gue gak berfungsi sama sekali. 



Batrainya udah soak jadi kemana-mana mesti bawa charger. Ditambah lagi touchpad-nya gak bisa digunakan. kalo nyentuh dikit aja, mouse di windownya ngeklik kanan terus, itu karna touchpad-nya melekat-kalo bahasa melayu pontianak tekelop-. Ditambah lagi keyboardnya rusak sana sini. Ada huruf-huruf yang gak bisa di munculkan ke window. Dan anehnya lagi, sekarang gue udah tiga kali gonta-ganti keyboard yang selalu bermasalah adalah huruf A nya gak bisa berfungsi. Keanehan macam apa ini?

Comments

  1. Duh, di lem biru(lempar beli baru) aja bang :D

    ReplyDelete
  2. sepertinya ada masalah dengan kelingking kiri kak agus :D sampai ganti keyboard 3 kali

    ReplyDelete
  3. cieeee yang kalo hotspotan bawa komputer :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo bawa LCD udh jadi komputer lah.. hahaha

      Delete
  4. idem sama efnu, yang tiap hotspot bawa keyboard gamer :))

    ReplyDelete
  5. punya gw lebih parah gan, keyboard fungsi klo g pake charger... aneh banget

    ReplyDelete

Post a Comment

Satu hal yang anda sering dilupakan "komentar"