idenya gak ada ide

Ide itu seperti parfum jika tidak ditutup atau tidak dijaga dengan benar maka bisa menguap. Kurang lebih kayak cinta-lah.



Ada apa dengan parfum. Ada yang salah dengan tukang parfum. terus ada apa dengan cinta. ada yang salah dengan cinta? atau tukang parfum punya cinta yang dijaga. Sehingga keharuman cintanya akan dikeluarkan pada waktunya. Inikan kurang lebihnya kayak cinta. Sekali lagi kurang lebih loh. Seketika tukang parfum update twitter #NowPlaying Diam-diam suka. (Suara gemuruh penonton dari tribun.. Curhat.. curhat.. )

Maaf yang sudah sampai ke sini. Gak ada ide untuk menulis. Bukan karna gak ada ide. idenya udah dapat tapi lupa. Bohong sekalikan kalau tidak punya ide. Inilah akibat gak pandai nyimpan ide. Ketika idenya dapat. Hapenya kemana. waktu hapenya ada. idenya hilang entah kemana. Mau itu ide untuk usaha, ide untuk outline skrpsi dan lainya. Semuanya perlu di simpan dan ditulis agar tidak lupa. 

Setiap orang pasti memilik ide masing-masing. Entah itu ide gila atau ide waras yang artinya sewajarnya saja. Namanya juga ide tidak ada yang membatasi. Sama kayak cinta dan perasaan kali ya. Ide gila itu perasaannya dan ide waras itu logikanya. (Satu persatu alas sepatu mulai memenuhi panggung dan terdengar suara.. bosan....bosan.. iya ini selesai)

Terima Kasih Daun Keladi.
Sekian. Besok Datang Lagi.

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. judulnya tdk ada ide yg komentar jd bingung... hehehe...

    ReplyDelete

Post a Comment

Satu hal yang anda sering dilupakan "komentar"