Dota 2 Gak Seru !!!

DOTA 2

Hai..

Apakah kalian main dota 2? Seru gak gamenya? Tentunya yang main ini udah sampai menahun pasti sangat suka sekali dengan dota.
Ada yang marah dengan judul postingan saya, kalau dota 2 game yang gak seru. Pasti ada yang marah, da ada yang nggak marah sama sekali dan saya rasa sebagian besar mungkin akan bilang "bodo amat" apa kata orang.

Dota adalah singkatan dari Defence of The Ancients. Jadi kita itu mempertahankan ancient punya kita. Ada dua ancient yang pertama Radiant dan Dire dan terserah kita mau pilih ancient yang mana. Jika kita pilih dire maka radiant jadi musuh kita dan sebaliknya. Untuk menyerang musuh kita juga dibantu oleh creep yang dikendalikan secara otomatis oleh komputer. Untuk diawal permainan creep ini dapat dibunuh dan mendapat kan uang untuk membeli item yang kita butuhkan.

Game ini satu team terdiri dari 5 orang. Ada 108 heroes(karakter) yang bisa kita gunakan dengan memilih salah satunya saja. Masing masing karater memiliki skill yang berbeda dan item-item untuk mendukung skill heroes kita juga berbeda pula. Karna ini permain team maka kita harus membuat srategi apalagi strategi untuk memilih hero-nya.


Dota 2 Heroes
Ada tipe heroes carry untuk jadi hero yang bisa mengeksekusi musuh. ada tipe support yang akan membantu team kamu untuk gak banyak mati, itu semua tergantung, belum lagi ada tipe late yang heronya kuat tapi di akhir-akhir permainan.

Dulu saya juga pernah main game ini. Dulu kan namanya warcraft. Setelah saya tanya teman saya. Dota emang game dari warcraft karna nama dota itu dari maap-nya. Makanya lambang dota itu kaya maapnya. Di dota pertama saya sempat bingung untuk membeli item dan meraciknya. Nah di dota 2 ini ada item yang direkomendasikan yang sesuai dengan hero kita. Dan tentunya grafik di dota 2 saya lebih suka dibandingkan dota pertama.

ALL ITEM


Saya sangat baru dalam dunia dota. Gak heran sering dibilang noob sama teman2. Wajar, karna ini kita mainnya team. Mengapa dibilang dunia. Biasanya kalau sudah lama melintang didunia game ini siklus hidup pun berubah. Makan-tidur-dota. Biasanya kamu masih ngerjain hal-hal yang lain berubah jadi makan-tidur dan main lagi. Sampai-sampai skripsimu pun lupa sengaja khilaf.



Namanya game tentunya seru. Dota memang untuk dikhususkan untuk bermain dengan team. Emang sih seru-seruan tapi kalau kamu banyak matinya jadi teman kamu ikut-ikut jadi noob. banyangin satu di hajar 5 hero apa gak noob tu. Nah tapi walupun kita cupu dan dengerin apa kata teman kita yang sudah tingkat dewa kita gak akan dibilang noob lagi tapi jadi "We are PRO". Nah yang gak serunya itu. Gak bijak sama waktu aja..

Kabar baiknya item-item kita dapatkan di dota itu bisa dijual..

Sumber gambar : www.incgamers.com
                           www.gamespot.com
                           http://kuliahgame.blogspot.com

Comments