Malam Minggu Berdebu


Malam minggu malam yang panjang, malam yang asik buat pacaran. Tau lagu itukan. Malam yang panjang mungkin karna besoknya libur makanya dibilang panjang. Jadi kalau hari senin libur, malam senin bisa jadi asik buat pacaran. Tapi kalau setiap hari libur itu bisa disebut penggangguran.

Malam minggu di kota-kota besar atau pusat kota jalanan udah kayak dikerumunin semut. Karet-karet roda dari kendaraan jilat-jilatin aspal jalan. Sudah pasti macet, berdebu, dan polusi. Jalanan di kota biasanya memang ramai, tapi gak bikin macet, nah kalau malam minggu ramai sekali kendaraan tapi tarikan gasnya itu yang dimacet-macetkan. Istilahnya itu "jalan-jalan" tapi kenyataannya gak ada yang benar-benar jalan alias jalan kaki, semuanya itu pake kendaraan, pake sepeda motor, itu sih sebutannya "motor-motor" atau "mobil-mobil".  Ya udah gitu aja sih..


Malam minggu selalu ditunggu-tunggu yang punya pasangan, tapi untuk yang masih sendiri ini mungkin tentang hati macet yang berdebu, gak pernah disapu, banyak hantu, karna dia tak pernah masuk apalagi mengetuk pintu hatiku...

#eaaakkkkk

Gambar : http://wahyuaquarius.blogspot.com/

Comments