Yang Ke 101



Cuma mau bilang sih. Postingan sekarang adalah postingan yang ke 101. Wohohohoho 

seratus satu

Ndak ada yang istimewa. Selama saya ngeblog biasa-biasa aja. Saya hanya ingin banyak belajar dari menulis. Karna dengan membuat tulisan, sedikit banyak saya jadi sering baca. Baca novel(pendek) berita-berita dan baca timeline kamu. 



Tapi paling enak itu baca buku anak-anak. Lebih enak baca buku anak-anak karna bacaan yang ringan lebih banyak mendidik kita yang baik baik. Gak mungkinlah buku anak-anak tentang mutilasisasi. Besarnya jadi apa nanti. 

Apalagi 101 diubah jadi biner akan menjadi angka 5. Mungkin kalau ini bayi. Dia baru berumur 5 tahun. Eh bisa jadi 5 minggu.

Sepatutnya anak-anak itu diajarkan untuk bertanggung jawab, sopan santun dan tata krama. Agar yang diharapkan ketika besar nanti dapat bertanggung jawab, sopan dan dapat memberikan contoh yang bagus bagi yang lainnya.

Begitu juga dengan postingan yang ke 101 ini hanyalah untuk mengingat selama 4 tahun ini kok baru bisa tembus seratus. Bayangkan dalam setahun ada 360 hari (kalau ndak salah) setidaknya setahun bisa lewat angka 100 itu. 


Tampak jelas kurang bertanggung jawab. Untuk ngurusin blog aja gak bisa apalagi ngurusun rumah tangga kita nanti~ fiuhh~ 

Eh(lagi) tapi itu sama draf yang belum diterbitkan. Yang sudah diterbitkan baru 65. hohohoho

Miris banget. 

Segitu.







Comments